Cerita Dewasa - Indahnya Tubuh Seksi Adik Iparku - Bokep Jav Indonesia

Breaking


Minggu, 28 April 2019

Cerita Dewasa - Indahnya Tubuh Seksi Adik Iparku


Cerita Dewasa - Namaku Bambang dan biasa di panggil mas Bams oleh istri & jua teman-temanku. Saat ini saya telah menikah dan baru berjalan 8 bulanan belum genap satu tahun & kami belum mempunyai momongan lantaran istriku masih ingin berasa pacaran katanya, & saya menghargai permintaaanya menggunakan cara membiarkan dia menggunakan indera kontrasepsi apalagi aku  sadar jika kami pacaran hanya selama lima bulan.

Namun langsung memutuskan buat menikah bukannya kenapa tapi aku  memang menghindari diri berdasarkan permaianan adegan seperti dalam cerita seks 17 tahun pada luar nikah. Usiaku baru menginjak 25 tahun sedangkan istriku 24 tahun kamipun bekerja pada tempat yg sama, & memang selama ini kami bertemu di loka kerja ini. Lantaran itu poly teman kantor kami yang telah memahami bila kami memang sepasang kekasih

Kini saya tinggal di tempat tinggal  istriku bersama dengan ke 2 orang tuanya dan satu orang adik perempuannya Tia namanya. Dia masih seorang pelajar SMA & telah kelas 3, Tia seorang gadis yang pendiam juga ditinjau berdasarkan wajahnya beliau memang lebih anggun dari kakaknya yakni istriku. Warna kulitnya saja tidak kalah yang memiliki rona kulit tanpa cacat bersinar.

Sedangkan istriku memiliki kulit kuning langsat turun menurut kulit ayahnya, sedangkan Tya nurun berdasarkan mamanya. Kedua mertuaku memiliki sebuah minimarket yang tidak jauh dari tempat tinggal Agen Domino99 , mereka berdua mengelola sendiri bisnis nya. Jadi pulangnya selalu larut malam, karenanya mereka meminta aku  menggunakan tempat tinggal bersama mereka supaya dapat membantu dalam keluarganya.

Seperti halnya menyiapkan sarapan karena memang famili mertuaku tidak memakai jasa pembantu. Layaknya pengantin baru kami pun sesekali melakukan adegan seperti pada cerita seks 17 tahun jika ada waktu, baik itu sepulang berdasarkan kantor ataupun baru bangun pagi. Apalagi bila malam hari tidak ada saat yang terbuang bagi saya dan pula istriku ,  dia selalu menuruti nafsu sexku yang begitu besar.

Hingga akhirnya waktu memasuki usia 4 bulan perkanikahan kami istriku sakit, entah kenapa dia selalu mengalami pendarahan yg terjadi akibat siklus haid yag tidak teratur, kami telah konsultasi pada dokter & hasilnya istriku harus istirahat terlebih dahulu. Akhirnya mau tidak mau saya harus berhenti dulu melakukan sex bersamanya.

Tapi sebagai pria yg memang tinggi libidonya, akupun sering ingin melakukannya akan tetapi dengan siapa saya sendiri tidak tahu. Hingga pada suatu hari saat berada di tempat tinggal   kebetulan hari itu hari minggu dan aku  berada di tempat tinggal   dengan Tya saudara termuda iparku. Sedangkan Via membantu mertuaku menjaga minimarket mereka, sebenarnya Tya pula seringkali membantu tapi ketika ini beliau bilang kalau akan jalan bersama temannnya.

Tapi sebelum beliau pulang kami berada di teras belakang, saya sedang memperhatikan burung yg aku  pelihara begitu juga Tya yang saat itu sedang membersihkan sepatunya. Dengan pakaiannya yg mini  dan super ketat membuat lekuk tubuhnya begitu kentara terlihat, sampai-sampai saya merasa kontolku ikut berkecimpung pada dalam celana dalamku dan akupun seringkali mencuri pandang padanya.

Aku lihat Tya berdiri akupun segera memeperhatikan burungku, dan tanpa aku  sadari kaki kami saling sangkut. Tyapun jatuh tersungkur tepat di atas tubuhku, menggunakan sigap saya langsung memeluk tubuhnya “OOouuwww… maaf mas…” Dia terlihat malu namun tetap berada di atas tubuhku karena tanganku begitu erat memeluknya, seperti biasa kontolkupun ikut bergerak di dalam celana.

Karena aku  hanya menggunakan celana kalem jadilah kontolku begitu jelas dirasa sang paha Tya yg menempel dalam selangkanganku. Dan entah siapa yg memulai kamipun saling berciuman di lantai teras belakang itu, aku  dekap erat leher belakang Tya sebagai akibatnya beliau tidak bisa beranjak aku  lumat bibirnya dengan lembut bahkan aku  mainkan lidahku dalam rongga mulutnya.

Saat itu juga aku  melihat Tya mendesah “OOoouugghh.. Mas.. Braaam.. Jaaangaaan… aaaahhhhh… aaaaaaaahhh….” Tanganku mulai berani meremas toketnya apalagi tanktop yg dia pakai menciptakan toketnya seakan menantang buat segera aku  remas, Tya pun bergelinjangan menggunakan sedikit gerakan menarik tubuhnya berdasarkan dekapan eratku. Namun sekarang bukan hanya tanganku kakiku jua ikut menahan tubuhnya.

Mungkin lantaran merasakan nikmatnya kuluman bibirku kini   Tya membalas ciumanku dengan mesra juga “OOoouuuuugghh… aaaaaggghh.. Sayaaang.. Kitaaa..Pindaah yaaaa..” Kataku berbisik pada Tya & dia tidak menjawab, tetapi saya lihat beliau begitu pasrah padaku dengan perlahan aku  bangun lalu aku  gendong tubuh Tya & membawanya masuk kedalam kamar Poker Online Terpercaya

Di sana kami masih berdiri & saya tanggal pekaian Tyadengan lembut aku  dorong tubuhnya menggunakan menempelkan bibirku dalam bibirnya. Begitu beliau rebahan pada atas kasurnya ketika itulah aku  menindihnya “OOOOOUUUgghh… maaas…. Aaaggggghh… saaakit….. Aaaaagggghhh…. Aaaaaaaagggghhhhh…. Aaaaaagggghh.. ” Erangannya sambil menjambak rambutku.

Perlahan akupun beranjak pada atas tubuhnya begitu kontolku sanggup menerobos keperawanannya. Memek Tya mulai mengeluarkan darah segar & aku  tahu dia masih perawan.

Kini beliau tidak lagi mengerang namun mendesah menggunakan penuh kenikmatan “OOOOOuuuuuuggghhhh… aaaaggggghh… aaaggghh.. Niiikmmaaaat.. Maaas… aaaaggggghhh…” Aku tersenyum mendengarnya kemudian saya kecup bibirnya.

Lama kami melakukan gerakan misalnya dalam cerita dewasa sampai akhirnya kontolku menegang pada memek hangat Tya. Dan nir berapa laa lalu akupun mengerang panjang “Aaaaaggghh… aaaaggggghhh… aaaaaaagggghhhhh…. Aaaaaaaggggghhh… aaaaaaggggghhhhh…… aaaaaaggggg..” Muncrat semua sperma pada kontolku memenuhi lubang memek Tya yg sudah basah

Akupun memeluk erat tubuhnya dan aku  cium berulang kali Tya. Diapun membalas pelukanku sambil menangis “Gimana nich mas.. Tya belum pernah melkaukan hal ini.. Nanti Tyaaa… ” Aku memeluknya sembari berusaha menenangkan. Sampai akhirnya Tya terdiam kemudian beliau balik  menciumku, sejak itulah kami acapkali melakukan adegan cerita dewasa ini di rumah bahkan kami tak jarang juga sewa kamar hotel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here