Muncrat didalam Memek Bibiku - Bokep Jav Indonesia

Breaking


Rabu, 29 Mei 2019

Muncrat didalam Memek Bibiku

Hondaqq Agen Domino 99 Bandarq Dan Poker Online Terpercaya

Cerita Dewasa - Perkenalkan terlebih dahulu, namaku Adi. Kini usiaku 25 tahun, dan di usiaku ini aku sedang mengalami sesuatu yang aku senang atau sedih. Selamah hidupku, aku tak pernah melakukan hal-hal yang aneh, terutama dalam hal seks.

Pengalaman seksku hanya sebatas ciuman dengan pacar, saling raba, atau memainkan memek pacarku. Tak pernah lebih jauh dari itu, dan itupun cuma sesekali jika ada kesempatan. Hal itu juga sudah sangat lama, itu terjadi ketika aku masih kuliah, dan sekarang aku sudah bekerja dan kemudian berhenti dari kuliah Poker Online Terpercaya.

Aku cukup dekat dengan pamanku, tidak Cuma karena pamanku adik ibuku, namun ia sangat baik padaku. Aku sering bermain di rumah, dan pamanku suka membelikanku makanan atau sepatu untukku. Istrinya, ia bibiku, juga sama menekankan padaku, aku juga cukup dekat dengan akhirnya, ia suka memasakkanku makanan jika aku sedang dirumahnya.

Kedekatanku dengan paman dan bibiku, seperti keluarga sewajarnya, aku tak pernah berfikir apapun. Mereka sayang padaku, aku juga sebaliknya. Namun, aku pernah melakukan kesalahan, tapi saat itu aku masih kelas satu SMP. Saat mereka sedang tidak ada di rumah, anak perempuannya dititipkan padaku Aku mengasuhnya.

Namun, saat itu kepenasaran remajaku sangat besar,dengan adik sepupuku ini, dengan penasaran aku mengilik-ngilik dan memainkan memek dia. Cuma penasaran saja bagaimana bentuknya, aku memelorotkan dan menyoroti-megang memek anak pamanku ini, dan aku pun berhenti.

Setelah kejadian itu, aku takut, anak pamanku ini bercerita pada ibu bapaknya. Aku terus bilang mau ke rumah pamanku, takut sekali. Untunglah hal itu tidak terjadi, paman dan bibiku Biasa biasa saja padaku. Tapi aku tidak pernah mengulanginya lagi. Memainkan memek, hanya aku lakukan pada pacarku saat aku berkuliah, tak ada yang lain. Aku mulai berfikir untuk ngentotin pacarku, memasukkan kontolku ke memeknya.

Aku yakin pacarku juga tidak keberatan, tapi aku tak pernah melakukannya. Aku menyayangi dia, nafsuku hanya sebatas berani memainkan dan menciumi memek pacarku saja dan tak kulakukan lebih. Ya, sampai saat aku putus.aku masih perjaka, dia masih perawan. Saat aku putus dengan dia, aku sedikit frustasi, sedih, namun bibiku lah yang menghiburku, dia memelukku dan aku memeluknya, dan tidak ada perasaan apapun walau wajahku tenggelam di payudaranya yang empuk.
Hondaqq Agen Domino 99 Bandarq Dan Poker Online Terpercaya

Saat aku membahas skripsiku, aku begitu terpukul. Pamanku, yang aku katakan meninggal dunia. Aku sangat sedih dengan kepergiannya, karena dia juga mengasuhku dari kecil hingga besar. Bibiku, tak salah lagi sepertiku, tapi dia adalah wanita tegar.

Umurnya sudah lebih dari 35 tahun , wajah cantik bibiku ini untuk pertama kalinya kulihat jadi kalut, namun tetap tegar. Aku malah yang tidak bisa bertahan, menangis seharian. Akhirnya bibiku kini menjanda, namun masih berada di tempat yang dulu. Ia tidak memutuskan untuk menikah lagi, namun untuk membesarkan anak-anak seorang diri. Akupun merasa bertanggung jawab. saat aku bekerja, gajiku aku sisihkan untuk memberi jajan untuk anak-anak pamanku. Hubunganku dengan bibiku yang menjanda, biasa saja, aku suka berkunjung dan tak ada yang lebih.

Tak lebih dari salah setelah aku lulus, aku memutuskan untuk melakukan kuliah ke jenjang lebih tinggi. Aku pergi berkuliah di kota lain, ratusan kilometer dari kampung halamanku. Aku tinggal sendiri di kos-kosan dekat kampus. Kota ini memang kota pariwisata, jadi tidak terlalu sepi, dan banyak tempat wisata. Aku cukup nyaman hidup dikota ini.

Aku sering memajang foto-foto tempat menarik di kota ini di Domino99, notifikasiku berbunyi. Di komentar IG-ku, bibiku berkomentar dan tertarik untuk berwisata ke tempatku. Aku membalas dengan ajakan datang ke kotaku, aku Cuma bercanda, tapi dianggap serius..

Paginya, bertambah banyak notifikasi chatting dari bibiku. Intinya ia tertarik ke tempatku, karena ia ingin jalan-jalan. Akhirnya aku memintanya untuk datang, aku menginap dikosanku saja, toh aku berfikir ga ada masalah. Aku beritahukan bagaimana jalan untuk datang ke tempatku. Aku bertanya kabar, bertanya bagaimana anak-anak, dan ngalor ngidul sampai bibiku curhat tentang kehidupannya tanpa pamanku. Sembari bercanda, aku mulai memancing-mancing kehidupan seksualnya. Tak ada maksud apa-apa, hanya bercanda. Tapi bibiku menceritakan banyak: “hehe, ya bibi mah sekarang utama sendiri aja atuh, da paman kan udah ga ada ..” kata bibiku. “Haha..emang bisa sendiri gitu ?,” aku pura-pura bloon. “Ya bisa lah, bibi kan superwomen,” selorohnya. “Nikah lagi atuh bi, biar ada yang nemenin bobo, trus ga maen sendiri, ”jawabku. "Ah, bibi nggak minat .. kadang bibi juga pengen sih, udah lama banget, tapi untuk nikah lagi, berat .." katanya.

Obrolan kami sedikit demi sedikit mulai agak vulgar, meskipun saling bercanda. “Lubang bibi mah, udah longgar tau, dan kering mereun karena ga dipake,” jawabnya saat kubilang bibi pasti masih diminati laki-laki. Aku sempet terbelalak, kujawab “ya kan, tetep aja lobang mah enak dipake udah longgar juga.. tergantung ukuran,” kataku sambil kuberi emotikon melet lidah. “hahha..huss ah,, kaya yang udah nyobain aja, kamu suka gitu yah? Awas dikasih tau mama loh,” jawab dia. Aku langsung menyangkal dan jangan sampe mama tau, “Ih enggak pernah sumpah, punya perempuan kaya gimana pun aku gak tau,” katanya. “Ah bohong, masa sih, mau lihat?” jawaban bibiku membuatku kaget, dan malah aku penasaran. “Boleh bi, liat atuh..hehe” aku menjawabnya sambil deg-degan dan takut, sempet nyesel juga. Chatku Cuma di read, semenit..dua menit, tak ada jawaban.. aku bukan kepalang takutnya. Aku lalu chat dia, minta maaf beberapa kali, dan bilang aku hanya bercanda. Aku sempet sangat menyesal, sampai akhirnya hp ku bergetar, dan saat kubuka jederr! Kulihat di hp ku, terpampang foto memek kiriman bibiku. OH MY GOD! Memeknya sudah sedikit menghitam, namun masih mulus kurasa, jembutnya agak lebat, dan belahannya kelihatan cukup basah. “Segitu aja yah, bibi susah motoinnya, simpen baik-baik, jangan dikasih liat orang memek bibi..hehe” chatnya padaku. Ohh..aku kaget campur senang bisa melihat memek bibiku ini. Ia cantik, masih montok, memeknya indah, meski sudah berumur, siapapun pasti naksir padanya. Aku beruntung jadi orang kedua yang bisa melihat memeknya.
Hondaqq Agen Domino 99 Bandarq Dan Poker Online Terpercaya

"Memeknya bibi masih indah loh, pasti masih enak, ga akan ada yang nyesel nikah sama bibi," jawabku. Daa hanya ketawa, "Masa sih .. dasar ah .." singkat kata. Aku tak menyangka bibiku bisa melakukan ini. “Duh, bi, adi bisa-bisa bisa tidur nyenyak nih… hehe ..” kataku bercanda. "Hhaa ,, hayo mau ngapain sama memek bibi .. eh..foto memek, awas belepotan loh..hihi .." percaya membuatku kaget, dia seolah tau apa yang akan kulakukan. "Hehe..nggak lah bii .." jawabku. “Halah, bohong, paling ntar malam liatin punya bibi sambill…. Ah udah yuk tidur .. kamu jangan lama-lama .. ”katanya. “Sambil apa? Apa yang lama-lama? ”Tanyaku pura-pura. “Hahah .. udah .. yuk bobo, bibi mah ngantuk” jawab dia, dan chatku tak bertanggung jawab lagi atau baca lagi. Aku hanya balas, "iyah bi, bertemu bobo, makasih" tak lupa kutambahkan ikon nyengir.

Besok paginya, semua berjalan seperti biasa. Aku dan bibi, saling mengobrol lagi dan aku biasa saja seperti yang disebutkan tadi tak pernah ada. Akupun biasa saja, dan tidak berusaha memancing-mancing lagi. Kami hanya berbicara soal rencana dia untuk datang ke kotaku. Dia terlihat antusias, dan katakanlah pasti senang.

Sampai pada waktunya, aku dapat menelepon bibiku memintaku menjemputnya di stasiun. Akupun segera pergi menjemputnya. Tak disangka, ternyata bibiku tunggal, Aku tak berfikir apapun, Cuma sayanga si tak ikut, karena akupun kangen juga pada sepupuku itu. Bibiku, terlihat cantik saat kutemui, meskipun terlihat sangat cepat karena perjalanan, ucapan masih sangat anggun. Baju gamis dan jilbabnya sederhana, cukup tertutup dan anggun juga cantik. dari dulu juga begitu, beberapa hari baru aku berhasil untuk tidak langsung dari foto hp. Aku langsung tawari dia jalan-jalan. “Hayu ah jalan-jalan dulu, ntar udah puas jalan-jalan ke kosan, tapi bibi lapar mau makan dulu yah .. ”katanya padaku. Aku langsung mengiyakan pada janda cantik pamanku ini. Aku ajak dia berkeliling kota dan ke tempat-tempat wisata lainnya. Dia kelihatan cukup senang, baru setelah matahari terbenam, ia mengajakku pulang atau ke kosanku. Aku pacu sepeda motorku, menuju kekosanku.

Di kosan, aku langsung mempersilakan bibiku masuk. Aku perkenalkan pada temanku bibiku ini sebagai ibuku. Biar mereka tak curiga, karena bibiku mau menginap di sini sendirian. Berdua denganku wah. Bibiku cukup akomodatif, dia juga Mengenal diri sebagai ibuku. Kamipun masuk ke kosan. Aku persilahkan untuk dia beristirahat berbaring di Kasur, aku gak apa-apa di lantai, toh ada karpet juga. Kami ngobrol ngalor ngidul, tentang wisata seharian tadi, katanya cukup senang dan saya akui tidak lama tidak jalan-jalan. Jam 7 malam, akupun pamit ke bibiku untuk mandi. Selesai mandi, bibiku langsung ikut mandi juga, jadi aku bisa ganti baju . Tak lama kemudian, bibiku keluar kamar mandi, lupa bawa handuk, bibiku malah pake gamisnya keluar kamar mandi, jilbabnya juga masih dipakai, tapi jadi basah tentunya. Aku yang lagi otak-atik leptop, melihat tertegun oh is pretty pretty bibiku ini saat habis mandi, meskipun masih tertutup. Aku mengerti benar aku harus keluar, tapi belum juga aku berdiri, bibiku sudah menggangkat gamisnya dan membuka bagian bajunya kecuali celana dalam. Dorrr! Pertamakalinya aku lihat bibiku telanjang! Ah, bodinya sangat mulus sekali! Putih bersih, terlihat sangat apik merawat diri. Cuma isi celananya saja yang tidak aku lihat, karena masih dipakai, tidak ada yang seperti wanita tua, sungguh masih kencang.

Ia cuek saja saat hampir telanjang dan mencari-cari baju ganti, ia malah mengajakku ngobrol “Ini udaranya musim panas yah, padahal baru mandi, udah gerah lagi,” ucapnya lempeng. Aku hanya melongo lihat bibiku telanjang dengan bebasnya di kamarku, dan di sini! “Eeehh..eehh..ii..iiya bi ,, disini panas..hehe ..” jawabku terbata-bata sambil mencoba untuk tidak melihat bibiku telanjang. Tapi sedikit-sedikit aku liat juga dia mulai pakai bra nya yang baru, aku hanya melongo. “Kenapa melongo gitu? Haha .. liat aja gapapa, kan kemarin juga udah lihat..langsung daerah rahasianya lagi .. ”ujar mengejekku. Aku Cuma bisa nyengir, sambil menahan kontolku untuk tidak kelihatan menyembul. “Apa mau liat lagi yang kemarin? Nih! Hhihi .. ”ia memeperlihatkan memeknya untuk kedua kali! Yampun aku langsung menelan ludah. Meskipun sangat cepat, dan bibiku menutup memeknya lagi dengan celana, cukup membuatku hampir pingsan. Bibi cantik, seksi, montok, memperlihatkan memeknya langsung padaku.
Hondaqq Agen Domino 99 Bandarq Dan Poker Online Terpercaya


Sambil terus berbicara padaku, akhirnya dia selesai berpakaian lengkap, lengkap dengan jilbab simpelnya, yang langsung dimasukan ke kepala. Aku hanya berdebar-debar berpura-pura memainkan laptopku. Kontolku bukan main berontaknya. Tapi aku menahan diri untuk tidak melakukan apapun. Bibiku ini pandai mencairkan suasana. Dia mengajakku ngobrolisasi tak terjadi apa-apa, dan akupun jadi ikutan cair, dan ikut tertawa dengan candaannya. Aku malah jadi lupa apa yang terjadi tadi. Setelah puas ngobrol-ngobrol, bibiku berbaring di Kasur. Aku membelakanginya dan memainkan laptopku. Suasana jadi hening, aku menoleh, ah bibiku sedang tidur beberapa hal, aku lihat begitu ceria, mulus putih dan sangat cantik. Aku berusaha menahan diri.  Akhirnya, aku putuskan untuk tidur sekaligus.

Aku berbaring, dengan kepalaku berbantalkan pinggiran Kasur yang ditiduri bibiku. Kasurku memang menghampar dilantai, tidak pakai ranjang. Aku tiduran, dan kepalaku di dekat lutut bibiku. Aku sungguh deg-degan, pikiranku berkecamuk, aku sungguh nafsu, tapi takut buat ingat ini bibiku. Setelah banyak pertimbangan, otak kotorku mendominasi. Aku fikir, bibiku, dan lain-lain. Dari tadi, aku juga Cuma ingin meraba saja. Dengan tak mengubah posisiku, perlahan, aku tangan keatas kepalaku, menuju selangkangan bibiku yang menyamping. Aku sudah fikirkan, aku dengan posisi ini biar aku bisa pura-pura. Cuma tidur tidur Saja kalau bibiku bangun.

Perlahan aku pertama mulai mendaratkan tanganku diarea memeknya. Tak ada reaksi. Aku mulai mencoba meraba memeknya dari luar gamisnya. Sedikit sedikit aku elus, meski terhalang gamis dan celana dalamnya aku cukup merasakan empuknya memek bibiku. Bibiku tak bereaksi, dan sepertinya sudah lelap. Aku mulai berani, menekan-nekan memek bibiku, mengelus, memegang. Ah sungguh aku tak tahan! Tangan kiriku aku masukkan ke celana pendekku, aku mulai mengocok tititku perlahan, seiring rabaan tangan kananku di memek bibi.

Tak berapa lama, aku kaget .. aku merasakan gamisnya naik keatas. Tanganku langsung diam, aku tak melakukan gerakan apapun. Aku sangat deg-degan takut sesuatu yang buruk terjadi. Tapi tak lama kemudian, tangan lembut bibi melayani tanganku, dan kemudian mengarahkan tanganku ke memeknya yang kini hanya terhalang celana! Ohhh aku kaget! Aku lihat keatas, mata bibiku masih terpejam, sedikit senyum tersanjung dan kulihat gamisnya sudah naik sampai pinggang. Namun demikian, aktiflah tangan yang di belahannya yang tertutup CD! Aku rasa ini lampu hijau untuku, ahh, aku tanggung nafsu! Aku mulai lebih aktif mengelus dan meraba memek bibi. Kami tidak pernah terlentang. Aku duduk dan memutar memek bibiku meskipun CD nya belum dibuka. Memek bibiku sudah lembab, aku sangat antusias meraba dan mengelus memek bibi. Sesekali aku membentuk memek bibi. Wajah bibi Cuma kelihatan meringis saat aku mengorek belahan memek bibi yang terhalang celana. Mata bibi cantikku ini masih terpejam.

Beberapa menit kemudian, bibiku membuka tanganku, lalu dia bergerak mengangkat pinggulnya dan melepaskan celana itu. Matanya masih terpejam, dengan cepat dan terbuka, dan membuka lebar. Ahh, dasar seksinya bibiku ini, memeknya, dengan jembut sedikit lebat, sungguh indah. Pahanya mulus, putih, kontras dengan area memeknya yang sedikit hitam karena bulu. Gamisnya hanya terbuka hingga pinggang. Jilbabnya juga masih dipakai, Cuma dari pusar kebawah saja sudah polos. Matanya masih terpejam, tak terbuka, Cuma bibirnya saja sedikit kelihatan tersenyum. Ah, jadi ini tidak apa-apa. Aku mulai nakal memainkan memeknya. Aku elus-elus, aku buka belahan memeknya. Aku elus itilnya yang memerah dan menonjol. Kulihat bibibiku mengigit saat aku memainkan rambut itilnya, meski masih terpejam. Aku beranikan untuk mengorek liang memeknya. Aku colok memeknya dengan jariku perlahan, “aaahh…” bibiku Cuma mendesah sambil terpejam. Aku mengorek-ngorek memek bibiku yang ternyata masih sempit dan sudah licin. “Mmmmmhhhhhh..aaahhhh..shhhh ..” bibiku Cuma mendesah keenakan.
Hondaqq Agen Domino 99 Bandarq Dan Poker Online Terpercaya

Aku sudah tak tahan lagi. Tapi takut juga untuk ngentoti bibiku, meskipun ia sudah ngembang didepanku, aku hanya ngorek memeknya saja. Bibiku Cuma mendesah menikmatinya. Namun tak lama kemudian. Tanganku ditarik bibiku, hingga aku menindihnya. Ia bergerak hingga posisi kontolku pas atas memeknya. Masih dan juga ia terpejam. Ia memelukku. Aku tak melihat apapun, Cuma melihat cermin saja, kendati kontolku udah ngaceng di atas memeknya dan terhalang celana pendekku saja. Lalu, kompilasi sudah memelukku, karena aku tidak ada reaksi, kedua tangan bibiku menuju pada pantatku. Ia menekankan-nekan pantatku berisyarat untuk menyetubuhinya sekarang. Ahhh… dia lalu berbisik, “Bibi pengen di ewe (entot)?” Bisikku diatas tubuh. Bibi Cuma mengangguk perlahan, dan tak juga membuka. “Bibi nggak apa-apa, memek bibi aku ewe?” Bisikku lagi meyakinkan. Ia hanya menggeleng-geleng lemah sambil terpejam. Ahh! Ini sudah lewat berarti. Aku lalu melepaskan pelukannya, kulihat wajah bibiku tersenyum tanpa kata. Aku segera membuka baju dan celanaku, aku telanjang bulat. Kini aku berada di posisi ditengah-tengah selangkangannya, dengan kontolku yang sudah ngaceng dari tadi.

Aku buka gamis bibiku keatas, bibiku mencegah tanganku, dan menggelengkan kepala. Kukira aku hanya boleh menikmati memeknya saja. Tangannya lalu lepaskan tanganku yang ingin membuka gamisnya. Tangannya meraih kontolku, dan melanjutkan ke arah yang memeknya yang sekarang sudah mengkilat basah. Aku langsung siap menikmati memek bibiku, akal sehatku sudah sirna, pokoknya aku hanya ingin menikmati memek bibiku yang juga sudah sukarela diberikan padaku.

Aku mulai mendorong pantatku, meleset! Maklum baru pertama aku ngentot. Tangan bibi lalu membimbing kontolku masuk ke memeknya, dan blesshh… ”Ahhh!” Aku mendesah saat akhirnya kontolku masuk ke liang memek bibiku. Bibiku juga melenguh, “uuunnggghhh…” lalu seperti meringis menikmati tusukan kontolku di memeknya yang sudah lama tak dipakai. Lalu, ekspresi sambil masih terpejam terlihat tersenyum saat akhirnya semua kontolku melesak penuh ke memeknya. Memek bibiku ini ternyata masih mencengkram, tidak ada rasa kurang, sedikit seret, namun lumayan licin. Kontolku serasa dijepit daging halus nan basah.

Tangan bibiku dia lingkarkan di leherku. Aku lalu memulai menikmati memek bibiku dengan genjotan pelan. “Aahh..sshh ahhh… sshhh..mmhhh…” desahku dengan balasan “uuh..uuhhgghh ,, mmhhh ,, uuhh ,,,” dari bibiku. Bibiku terlihat menikmatinya. “Ahh ,,, sshh ahhhhhh ,,, mmhh aahhh..ooohh ..” bibiku mendesah mulai sedikit keras. Aku sangat menikmati rasa dan pemandangan ini, bibiku yang cantik sedang aku entoti sambil masih berjilbab dan mata terpejam, uuhh rasa nikmatnya. Memeknya pun tanpa cela, sangat nikmat nyaman di tititku. Muka bibiku meringis pasrah aku nikmati. Sesekali ia mengelus wajahku saat aku sedang menggenjotinya. Ahhh..pengalaman pertama yang sangat nikmat, memek bibiku sendiri yang seksi ini.

Aku sungguh nafsu menikmati memeknya, aku coba mencium bibirnya, bibiku membalas dan memagut bibirku dengan juga sangat bernafsu. “Ahh..biii… memeknya enak biii..aahhhh shshhhh ahhhhhh..bii..sayang ama bibii… uuuhhh..ahh ahhhhh…” aku mendesah-desah ditelinga yang tertutup jilbab. Tangan bibiku memeluk dan memeluk pantatku yang sedang naik turun. Sesekali ia menggelinjang dan memutar-mutar pinggulnya. Memeknya sungguh jadi nikmat, aku makin semangat menikmati memek bibi. “Ahhh uuuhhh ,,, shhhh ahhhhhhhhhh..ah ah ahhhhhhhhh… ..” bibiku menggelinjang dan mendesah tertahan diakhiri dengan lenguhan panjang. “Uuuhhhhh… sshh” ia menarik nafas, memeknya berkedut-kedut seperti meremas kontolku yang semangat semangatnya menggenjot. Aku percepat genjotannya, karena kurasa aku semakin tak tahan untuk memuntahkan sperma. Momen aku berbisik di telinga bibi, “Ahh..bi, keluarin di memek yah? Boleh yah? Ahh… ”bibiku mengangguk kuat, tanda ia juga ingin spermaku muncrat di memeknya yang kehausan. “Ahh aduh bibi aku keluar ,, ahh ahhh aku keluar bii ,, ahhhh akuaaaannggg!” Aku mendesah keras di telinganya. Ia pun juga mendesah lagi, “ahhhh ,, ahhhhhh… haahhhhhhhh..uuuuuunnggggghhhh” dan crotttt..crooottt! begitu banyak spermaku muncrat di rahim bibiku.

Kami saling berpelukan. Aku lalu terkulai lemah disampingnya. Bibiku Cuma tersenyum disela nafasnya yang ngos-ngosan. Aku lalu mencium pipinya, dan berbisik “Bi, gimana jika hamil? Adi crot di memeknya bibi .. ”kataku. Lalu dia untuk pertama kalinya, berbisik padaku: "Bibi udah steril, jadi aman..mmhh" lalu bibiku mencium keningku. Aku terkulai disampingnya. Merasakan sisa-sisa orgasme dan mencoba mencerna apa yang terjadi tadi. Tak lama, bibiku menarik kepalaku, dan mengeluarkan susunya, mengisyaratkan aku untuk nyusu. Akupun memenuhi kebutuhan bibiku, aku kenyot susunya dan kujilat-jilat putingnya. Tanganku juga dibimbing untuk ngorekkin memeknya yang sangat becek. Kamipun tertidur, dengan posisi bibirku di putingnya, tanganku di memeknya.

Jam 3 subuh, aku terbangun, aku nafsu liat bibiku terlentang telanjang. Aku tak membangunkan bibiku, aku menjilati memeknya. Dan aku ulangi kejadian semalam. Aku entoti memeknya lagi. Nikmat sama sekali, aku crot terus di memek bibi.

Siang aku terbangun, bibiku sudah mempersiapkan makanan untukku. Aku masih telanjang. Selama aku bersamanya, aku terus menikmati tubuh. Kadang aku entot sambil berdiri, dengan menaikkan gamisnya saja sebelum berangkat di hari kedua. Lalu aku iseng ngorek memeknya saat di tempat sepi. Dan Saat balik ke kosan, bibiku mengajak untuk memasukkan kontolku ke memeknya lagi. Sampai akhirnya bibiku pulang, diakhiri dengan kecupan nikmat di bibirku. Kurasa ini permulaan, ketagihan ketagihan. Dan benar saja, setelah kejadian itu kami saling mengirim gambar, saya suka meminta dia mengirim gambar memeknya seperti ini:
Hondaqq Agen Domino 99 Bandarq Dan Poker Online Terpercaya


Setelah kejadian aku bersenggama dengan bibiku, komunikasiku konfirmasi jadi semakin intensif. Kami bisa sering chatsex dan phonesex selama kami mengawasi jarak. Aku berlalu berfikir, salahkah aku seperti ini? Ah, tapi bibiku juga keliatan tak mempermasalahkan, malah dia yang sering ngajak aku untuk chatsex. “Di, memek bibi gatel, temenin ngelus ya ntar malem kalo ga sibuk?” Dia mengobrol seperti itu kalo lagi pengen.

Aku tak pernah tolak dia, aku pun suka. Atau sama dia yang meminta jatah sama dia meskipun Cuma lewat hp, “Bi, ke kamar dulu yuk, adi pengen ngeluarin sperma ..” chatku, kalau dia lagi didapur, “bntar ya bibi lagi masak, jangan dikeluarin dulu, memek bibi juga udah kangen dielus .. ”. Kami paling vulgar saja dalam berkomunikasi. Saling menginginkan. Tapi lama-lama akupun ingin merasakan nikmatnya jepitan memek bibiku yang asli.

“Bi, pengen ngentotin bibi nih ,, kesini dong..kontol adi kering nih pengen dilendirin memek ..” kataku lewat obrolan. "Ah, susah kalo bibi kesana, sering kesana ntar mama kamu curiga, kamu aja yang kesini, memek bibi udah lama ga dipake ntar keburu kadaluarsa loh .." katanya. “Ya udah, minggu ini kesana ya, tapi si Fini ada di rumah? ntar ga puas ngentotin bibinya kalo ada si Fini .. ”kataku. “Ih mewah dia mau berkemah dari sekolahnya minggu ini, adi bisa bebas ngentotin bibi, mau ditunggingin mau di colok sambil berdiri juga bebas ..” jawab dia. “Bi, kirimin foto memek, kangen nih Adi,” pintaku. Bibiku tidak susah untuk mengirim foto memeknya, dia langsung mengiyakan, "bentar bibi fotoin dulu, nih ..":

Setelah mengirim memek, kami obrolan seks sampe malam. “Yakin nih, aku jadi suami? Hihi .. ”aku mencandainya karena selama chatsex, dia selalu memanggilku dengan“ suamiku ”. “Yah, toh ntar juga kamu pake memek bibi kan, apa bedanya ..” katanya. “Hihi, iya deh, istriku, bulu memeknyaukur yah, udah panjang, biar ntar suamimu ini pengen buat, memeknya udah kaya memek abg yah .. mmuah” kataku pada bibi. “Iya siap suamiku, ntar bibi botakin memeknya, biar enak makenya ..” kata dia. “Hihi ,, makasih sayang, udah ga sabar deh pengen nafkahin memek bibi,” godaku. "Iya bibi juga, kalau lagi pulang pokoknya harus rutin pake memek bibi yah, manfaatin waktu, kamu harus bugar, biar kangennya keobatin," katanya. Kamipun seperti panggilan mesum kami. Akupun tidur, dan paginya kompilasi bangun di Hp ku sudah ada foto bibi seperti ini:



Segini cukup ?" Chatnya. “Iya cukup bi, duh banget cantik memek bibi..pasti enak deh..jadi pengen cepet kesana ..” jawabku. “Ya, makanya di sini, pake ni liang bibi..abis cukuran makin gatel tau suamikuu…” jawabnya. Kamipun sayang-sayangan, dan lalu dia harus pergi ke undangan. Cerita singkat, hari Jum'at tiba, aku sudah memesan tiket pulang. Selesai beres kuliah, akupun berangkat ke kota kelahiranku, untuk tujuan menikmati hari-hari bersama bibi. Sudah kupersiapkan apa yang akan kami lakukan selama hari-hari bersama. Ah, aku merasa seperti pengantin baru, ada perempuan yang bisa dengan bebas aku nikmati. Daripada dengan pacar, aku gak bisa bebas dan akan waswas jika hamil. Dengan bibiku, aku tak perlu khawatir mengeluarkan spermaku dimana saja, berliter-liter aku tumpah di memeknya pun gak masalah.


Akhirnya akupun sampai di kota kelahiranku. Aku ke rumahku terlebih dulu, istirahat. Sorenya, aku bersiap menuju rumah bibiku untuk menuntaskan nafsu birahiku. Sengaja aku tak kata dulu membayar, kejutan biar. Obrolan bibikupun aku tak balas. Aku pamit pada orang tua, untuk menginap di rumah temanku. Dengan memakai motor, saya memacu berangkat ke rumah bibi yang tidak terlalu jauh. Sepanjang jalan, aku membayangkan bersenggama dengan bibi, hal itu cukup membuat kontolku menjadi keras sepanjang jalan. Sebelum sampai ke rumahya, aku yakin aku sedang melangsungkan celanaku dan resleting, tak lupa aku pelorotkan celana dalamku liang tititku.

Saat aku sampai di depan rumah, aku memijit bel. "Ting noong ..", tak lama pintu terbuka, dan astaga, bibiku keluar dengan dandanan yang begitu anggun dan cantik sekali. “Ehhh .. Adi, udah nyampe lagi, gak bilang-bilang nih ..” kata balasku. Sungguh cantiknya bibiku malam ini, ia memakai gamis blus warna abu, dengan kerudung santai warna pink muda. Ia berdiri di depan pintu tersenyum menyambut kedatanganku yang sedang bernafsu. Aku hanya melongo melihat sosok cantik paruh baya ini didepanku, tak kelihatan seperti paruh baya, yang kulihat seperti wanita seumuran yang tengah mekar-mekarnya. Tak, banyak lagi aku langsung menubruknya kedalam, memeluknya, menutup pintu dan dibalik pintu itu juga aku langsung menyerang mencium bibirnya, dan mengangkat gamisnya dengan tanganku yang langsung mendarat di memeknya.


“Eummhh..aduh..aduh… mmmhh..mmuuahhmmmuuaahhh… mmmmhhh…” bibiku hanya pasrah aku ciumi bibirnya dan kukorek memeknya. “Mmmuah, kangen banget sama istriku ini .. hhi .. bibi udah ga pake cangcut? (celana dalam) ”tanyaku berhenti ciumanku. "Dihh .. mentang-mentang anak muda, nafsu banget sih .. sabar dong suamikuuuu ... hhi .. nggak usah pake cangcut atuh, ntar juga dipelorotin kamu dan kan..ngapain dipake..mmuuah .." dia lalu menciumku, dan kunci pintu. Ketika bibi nungging pintu utama, aku mengangkat gamisnya lagi, dan dengan tak sabar aku memasukkan kontolku ke liang memeknya. “Adu duh..ahhhhh..aduhh .. sabar sayang .. ngentotnya nanti dulu .. kita makan dulu .. duh aduh .. suka banget sih sama memek bibi .. cabut pertama yah, kita makan..uhh… udah makan mah bebas ngentotinnya .. ”plak..dia menepuk pantatku yang sedang menggenjotnya. "Hihi ..


“Ih, aduh cabut dulu kontolnya .. susah nih jalannya ..” kata bibiku yang berjalan menuju ruang makan sambil kontolku nancep di memeknya. “Hihi .. ya terserah adi dong, adi kan suami bibi .. bebas mau buat memek bibi kapanpun ..” ucapku sambil meremas susunya. “Huh dasar, iya deh suamiku, huh nasib punya suami baru anak muda..pengennya ngentotin aja terus ..” katanya bersungut-sungut lucu. "Hihi, iya deh .." akupun mencabut kontolku dari memek bibi. Sambil berjalan ke ruang makan, aku melucuti semua bajuanku sampai telanjang. Bibiku juga bergerak untuk membuka bajunya, namun segera saja aku cegah. "Jangan ah bi, ga usah dibuka, bibi cantik banget pake jilbab sama gamis ini, bikin nafsu .." kataku sambil mencegahnya. “Oh ya udah, ntar telanjangin sama kamu aja ya, yu ah makan dulu, bibi udah masak gule kambing nih .. suka gak?” Katanya. “Oh suka banget, asik aku mau ah .. ”aku lalu mengambil piring dan menyiduk gulai kambing. "Makan yang banyak ya suamiku, mmuah" katanya ditelingaku. “Hihi..sengaja ya disuguhin kambing, biar ga berhenti ngewe?” Kataku sambil mengelus memeknya. “Hihi .. iya dong, masa lama ga ketemu, ngewenya Cuma sekali .. udah makan dulu sana, bibi udah makan sebelumnya, bibi mau beresin kamar dulu buat kita ewean .. bibi tunggu dikamar ya ..” lalu bibi pergi melintasiku ke kamar bercinta. “Bi, ga usah telanjang yah, pake baju aja ..” teriakku.

Aku hanya tertawa. Lahap aku makan, karena aku juga suka gule, ditambah motivasi agar aku kuat menikmati tubuh bibi. Selesai makan aku langsung memeriksa semua rumah menguncinya, mematikan lampu-lampu agar tak ada yang dikeluarkan. Akupun lalu menuju kamar pertempuran. Bibiku sudah siap tiduran di atas kasur yang rapi, tersenyum dengan senyuman manisnya, “mau ngewe sekarang?” Ucapnya padaku. Bibi tak melepaskan gamis maupun jilbabnya sesuai dengan permintaanku. “Istriku siap buat ronde pertama nih?” Tanyaku menghampirinya dan menciumnya dengan mesra. “Terserah kamu sayang, aku siap dibagikan ..” kata bibiku pasrah. Segera akupun menciumnya lagi dengan mesra.


Hondaqq Agen Domino 99 Bandarq Dan Poker Online Terpercaya

1 komentar:

  1. GaleriQQ Agen Bandarq, Domino99, Bandar Sakong Online Terbesar

    Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Sakong Terbesar di asia hadir untuk anda semua dengan games - games menarik dan bonus menarik untuk anda semua

    Bonus yang di berikan GaleriQQ :
    * Bonus rollingan 0.5% setiap minggunya
    * Bonus Refferal 10% + 10% seumur hidup (5% X-tra untuk anda para pencari bonus reff di indonesia)
    * Dan masih banyak bonus menarik lain nya yang bisa anda dapatkan di GaleriQQ

    New Promo :
    Terhitung dari Tanggal 01/06/2019, kami mengadakan promo bonus minimal TO
    Promo Bonus X-tra Turnover : Dibagikan Setiap 2 Minggu Sekali Jatuh Pada Tanggal 16 Dan Tanggal 01.
    * Turn Over 10 jt = FreeChips Rp 25.000,-
    * Turn Over 25 jt = FreeChips Rp 50.000,-
    * Turn Over 50 jt = FreeChips Rp 100.000,-
    * Turn Over 100 jt = FreeChips Rp 250.000,-
    * Turn Over 200 jt = FreeChips Rp 500.000,-

    Games Yang di Hadirkan GaleriQQ :
    * Poker
    * Bandar poker
    * BandarQ
    * AduQ
    * Domino99
    * Bandar66
    * Sakong
    * Capsasusun

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : GaleriQQ
    Twitter : GaleriQQ
    BBM : D60A983B/galeriqq
    WA : +855968017703
    LINE : csgaleriqq

    Kunjungi Juga situs kami di :
    Agen BandarQ
    Togel Online

    BalasHapus

Post Top Ad

Responsive Ads Here